Friday 13 February 2015

Cara membuat ayam panggang yang sempurna

Cara membuat ayam panggang yang sempurna - Tips yang sangat mudah dari kami akan membantu Anda membuat ayam bakar dan rasa enak serta benar-benar indah.

Ayam rata-rata ukuran berat sekitar 1,5 kg dan akan memberi makan keluarga dari dua orang dewasa dan dua anak-anak atau murah hati memenuhi dua orang dengan beberapa daging yang tersisa untuk satu atau dua sandwich hari berikutnya.

Seperti daging yang paling baik dimasak, rumus memanggang adalah 20 menit per 450g, plus tambahan 20 menit, sehingga akan memakan waktu sekitar 1 jam dan 20 menit untuk 1 ½ jam untuk memasak ayam Anda dengan sempurna.

Ada banyak metode burung-roasting tetapi sebagai ayam standar tidak butuh waktu lama untuk memasak, kami tidak berpikir ada kebutuhan untuk mendapatkan terlalu rumit. Kami mengikat kaki bersama-sama dengan tali dan panggang kita payudara-down untuk satu jam pertama, sehingga kelembaban berjalan ke dalam daging daripada keluar ke kaleng, kemudian balikkan selama 30 menit terakhir untuk memungkinkan kulit untuk garing dan warna . Jika Anda suka, masak Anda benar-side untuk durasi waktu memasak - baik cara itu biasanya tidak diperlukan untuk menutupi dengan foil.

Pastikan ayam matang dengan baik melalui menusuk paha dengan tusuk sate, atau memeriksa jus yang berjalan keluar ke piring beristirahat. Dalam kedua kasus, Anda perlu memastikan bahwa tidak ada warna bayimu tersisa.

Artikel resep terkait :

http://resep4.blogspot.com/2013/04/resep-opor-ayam-lebaran.html
http://resep4.blogspot.com/2013/04/resep-nugget-ayam-enak.html
http://resep4.blogspot.com/2013/04/resep-ayam-goreng-crispy-enak.html
http://resep4.blogspot.com/2013/04/resep-ayam-pop-enak.html
http://resep4.blogspot.com/2013/06/resep-mie-ayam-bangka-asli.html

No comments:

Post a Comment